Rabu, Juli 14, 2010

C.T.T

entah knapa, aku ingin membuat suatu tulisan, banyak yang kupikirkan tp, pas di depan kumputer blanK...!!!!
mungkin karena, "buku ini", (tidak punya hak untuk menyebutkan nama dan pengarang buku tesebut).
lagi, dan laginya ini tentang l.o.v.e ternyata pengarang yang komedian, bisa merasakan nya dan mau menulisnya di buku. mencrita tetang apa yang terjadi dengan sang pengarang (menurutku bgitu).
tapi, buku ini bnr2 bagus, dy mencritakan, mungkin mengkisahkan cerita cintanya. dan biasanya pastinya dengan suasana yang sedu2, tapi ini beda, ad komedinya. :D

dan, banyak yang aku ambil dari baca an novel ini
pemikiran ttg cinta pun berubah, memang dan mungkin sama dengan ku
dan, tiba2 aku memikirkan seseorang,
well, smuana sudah berjln dengan sangat jauh
aku pun bgitu, kita jauh sekarang.
jujur, karena aku tak bisa menyakinkan, tidak bisa bertahan atau mengambilnya kembali.
entah knapa dengan waktu pertemuan yang singkat dan perpisahan yang bgitu lama tak bisa ku lupakan.
dan tiba2 rasa itu muncul kembali, saat aku ingin "dya"

di buku ini, ada sebuah kata "unrequited love" >> cinta tak terbalas
aku mengenang nya... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^