Kamis, Juli 15, 2010

sesuatu yang tak suka

apa maksudnya bgitu...
disini, aku hanya sebuah permainan.
ternyata itu benar, ku kira ini hanya sebuah lelucon atau bercanda atau sesuatu yang tidak benar
dan aku yakin, skrg aku yang salah lagi untuk menaksirkan sesuatu
mungkin aku geer (saya mengakui itu)
tapi, benar aku salah menempatkan dan itu hanya sebagai lelucon bg mereka, seseorang dan temanku (itu mungkin).
kadang ingin mempercayai, tapi sedikit demi sedikit keraguan untuk mempercayai pun ga bisa (ini mungkin salah).
kalo ini salah (yang ku katakan), bagaimana caranya aku bisa mempercayai kalian?
beritahu aku, apa ini sebuah lelucon untuk kalian atau, bukan sebuah lelucon?
agar aku, tak salah.
knapa harus ada kata2 itu, yang tidak ku sukai.
kalian tau, bagaimana dengan ku. jadi jangan memancing keadaan yang tak enak bagiku.
kalo ini SALAH, dan hanya sebuah lelucon, beritahu aku.

aku mengakui, aku salah menaksirkan dan menempatkan sesuatu

mungkin, semua ini salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^