Sabtu, Agustus 28, 2010

TENTANG GEMINI

zodiak gemini (cowok)

Seorang cowok dalam zodiak Gemini ini memiliki wajah yang proposional dan cenderung kurus panjang. Ia memiliki dahi yang tinggi dan sangat cerdas. Ia nampak seperti tidak akan pernah bisa duduk atau berdiri dengan tenang, orang yang sangat cepat. Hidungnya berukuran sangat pas, bibir tipis, berbicara dengan cepat dan sangat cerewet.
Ia dapat berpikir lebih cepat daripada kecepatan bicaranya, tapi begitu ia mulai berbicara, ia akan berbicara tanpa henti, rasanya Tuhan memang memberikan kemampuan khusus kepadanya, mulut 'mesin' yang mampu berbicara cepat. Ia suka memotong pendek rambutnya, dan ia sangat atletis.

Ia mencerminkan orang yang langsing, tinggi, dan "Cepat" dalam setiap gerakannya atau sampai dianggap "hiperaktif" . Ia memiliki jari yang panjang dan selalu mengetuk-ngetik meja atau menggerakkan jarinya seakan ia berusaha meraih sesuatu. Ia adalah tipe orang yang akan menulis atau mencoret- coret kertas, ia tidak pernah diam.

Rambutnya selalu tersisir rapi. Ia akan menghabiskan banyak waktu untuk menyisir rambutnya. Ia akan selalu menjaga kaki dan tangannya bersih. Ia tipe cowok yang berbaju rapi dan bersih, maka jika kamu menyukai kerapian, kamu akan mencintainya juga. Ia akan menyimpan semua bajunya dalam lemari besar. Dan tidak akan pernah membuangnya walaupun ia tidak pernah memakainya lagi, tapi dia akan tetap membeli baju baru dan selalu berusaha nampak tidak ketinggalan jaman.

Ia tahu bagaimana cara agar tampil  modis walaupun hanya dengan sedikit uang. Ia mudah bosan dengan baju dan minyak wangi favorit. Ia sangat pemilih, maka sabun dan minyak wanginya harus berada dalam trend yang sama, atau bau yang sama.

Jika kamu berpacaran dengan tipe cowok ini, kamu mungkin akan merasa berpacaran dengan 2 orang, kamu harus mampu menebak perasaan dan emosinya. Apakah ia melakukan sesuatu karena memang tugasnya, atau karena ia memang sukarela melakukannya. Ia mengubah pikirannya secepat ia mengganti sepatu. Ia dapat memilih buku dan membaca secepat mungkin, tapi tetap mengerti isinya.

Jadi jika kamu melihat seorang cowok Gemini membaca setiap kata dalam buku, maka ia pasti sedang berada di bawah pengaruh Zodiak lainnya. Ia benci menetapkan jadwal tetap, dan tidak menyukai pekerjaan rutin. Ia sangat sulit menepati waktu, dan hanya dapat menepati waktu perjanjian jika perjanjian itu sangat penting dan perlu. Ia tidak datang terlambat karena dia lupa, tetapi karena ia selalu tertarik dengan hal lain sepanjang perjalanannya.

Ia suka bertindak berlawanan dengan apa yang ia ingin lakukan. Ia adalah pembicara yang sangat baik, dan mampu menjadi politisi yang baik. Ia mampu dengan mudah membujuk seseorang, dan mampu menampilkan diri secara baik di depan publik, seorang yang benar-benar mampu mempesona. Jika ia adalah penulis, maka ia akan menulis buku yang akan laris.

Ia selalu mencari kebenaran dan selalu mempelajari diri sendiri. Ia tidak pernah merasa puas dengan ketenaran, reputasi atau uang, karena ia selalu berpikir bahwa ia layak mendapat lebih dari itu. Ia akan selalu mencari, karena ia sendiri tidak yakin apa kepuasan utamanya. Wanita yang sedang jatuh cinta pada umumnya ingin merasa aman dan merasakan kestabilan.

Tetapi jika kamu jatuh cinta dengan tipe pria ini, bersiaplah merasa kesepian. Ia akan datang menemui kamu hanya ketika ia ingin. Ia bahkan tidak tahu bagaimana waktunya bisa habis, maka cobalah menyesuaikan diri jika kamu mencintainya. Berpacaran dengan cowok ini bagaikan berpacaran dengan 2 orang, hari ini ia dapat menelepon hanya sekedar mengatakan betapa ia mencintai kamu, dan kemudian menelepon untuk membatalkan janji kencan.

Ketika marah, ia dapat mengatakan kepada kamu betapa ia benci baju yang kamu kenakan, walaupun baju itu adalah baju yang sama yang kamu kamu pakai, saat ia berkata "kamu terlihat sexy." Jangan pernah tanyakan kenapa, karena ia juga tidak akan pernah dapat memiliki penjelasan juga. Ketika ia kembali kepada mood normalnya, ia akan kembali kepada kamu dan melupakan apa yang baru saja terjadi.

Kamu tidak dapat mengharapkannya menjadi orang yang sama, baik dahulu maupun sekarang. Perubahannya akan bergantung pada kamu, apa pun arah perubahannya. Jika kamu cewek penyuka resiko dan tantangan, kamu akan sangat cocok dengannya. Ia akan menyembunyikan perasaannya dengan penuh rahasia, seakan-akan tidak menyembunyikannya, maka kamu tidak akan dapat mengerti apakah dia mencintai atau tergila-gila pada kamu. Intuisi, hanya itu yang bisa kamu pakai untuk memastikannya..!

Ia juga bisa sama sekali tidak peduli pada apa pun yang terjadi sama kamu, ia hanya akan bersikap tenang dan sabar. Ia tidak akan pernah meninggalkan kamu jika dia beranggapan bahwa kamu adalah puzzle, sebuah misteri, sesuatu yang harus ditemukan dan ia akan lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyusun puzzle miliknya. Kamu..!




zodiak gemini (cewek)

Cewek yang berpenampilan menarik, dengan kepandaian hebat, wanita yang sangat menarik. Ia bergerak cepat dan ia tidak dapat duduk atau berdiri diam dalam jangka waktu lama. Ia mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin. Jika anda berkencan dengannya, mungkin anda akan merasa merasa sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan.


Anda tidak akan dapat mengikatnya dengan kata “Cinta”,karena ia peduli dengan cinta, tetapi hal itu bukanlah faktor utama dalam kehidupannya. Anda harus dapat menyesuaikan diri denganya supaya anda dapat mengenal banyak karakter yang dimilikinya. Ia adalah wanita pemimpi yang memiliki banyak impian. Ia selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat.

Walaupun dia memiliki karakter 2 in 1, ia cukup beruntung dalam hal cinta. Untuk mengejarnya, anda harus mengerahkan semua kemampuan anda. Bahkan ketika dia sudah menyukai anda dan terpesona oleh kemampuan anda, ia juga akan melihat dan menyelidiki sisi buruk anda, karena hal ini adalah sifat alaminya.
Ia mampu menangani semua macam emosi yang campur aduk tanpa harus mengganggu atau memperlihatkannya kepada anda. Ia dapat membuat anda gembira dengan bersikap layaknya seekor burung kecil.

Perbincangan dengannya tidak akan membosankan anda. Ia mampu berbicara dengan anda mengenai topik apa pun.
Dia akan mampu membuat anda merasa menjadi cowok paling beruntung di dunia. Dia mampu membuat anda merasa bahwa ia membutuhkan semua perhatian anda,tetapi begitu dia ingin sendrian, dia mampu berdiri teguh dan tenang. Ia dapat menjadi teman baik anda dan berbicara kepadanya mengenai apa pun.

Ia dapat mengikuti semua aktifitas anda dengan energi yang sama seperti yang anda punya. Ia adalah orang dengan pemikiran dan kemampuan belajar yang cepat. Ia dapat melihat arah proyek anda dan dia dapat memberi nasihat yang sangat baik. Jika dia berpikir bahwa anda tidak menginginkan dirinya hanya untuk anda, maka ia hanya akan bertindak layaknya teman baik anda saja,seorang wanita yang “cool”.

Ia dapat dengan mudah membuat seorang pria jatuh cinta kepadanya. Moodnya yang selalu berubah adalah “pesona”bagi banyak pria. Ia dapat saja tertawa terbahak-bahak selama 2 menit dan kemudian terdiam membisu. Ia ingin hanya menemukan 1 cinta sejati saja, dan ia ingin menemui pria idamannya. Ia berharap banyak, bahkan terkadang terlalu banyak.Ia selalu menunggu kedatangan seorang “kesatria tampan” bahkan pada saat ia telah memiliki seorang pacar. Ia bisa saja jatuh cinta atau menyukai orang lain pada saat bersama dengan anda. Jika anda putus dengannya, ia tidak akan lupa dalam jangka waktu pendek, karena perubahan adalah sifat alaminya.

Wanita Gemini lebih banyak menyakiti hati pria daripada wanita zodiak lainnya. Karena dia seorang pemimpi dan selalu menunggu kedatangan kesatria tampannya, maka kehidupan cintanya benar-benar rumit atau bahkan berantakan. Ia tidak pernah suka menulis surat panjang lebar, jadi jika anda menulis surat, dan ingin mendapat jawaban secepatnya dari dia, jangan pernah berharap banyak.
Karena dia memiliki kepribadian berganda dan banyak ide, maka ia tidak suka untuk menuliskannya. Karena ia tahu, bahwa ia berpikir, hari ini dan besok belum tentu sama.

Ia dapat berkomunikasi dalam lebih dari 1bahasa, seseorang dengan bakat linguistik luar biasa.Jika ia ingin mengatakan komentar buruk kepada anda,dia tidak akan mengatakannya langsung.Tetapi ia akan mengatakan mengenai banyak hal, dan secara tidak sengaja akan mencapai subyek yang ingin dicapainya tanpa menyinggung anda. Biasanya dia tidak akan berbohong. Ia akan bekerja keras dan sekali-kali akan mengambil istirahat panjang. Ia tidak pernah merasa puas dengan kondisi kerjanya sekarang, dengan uang, atau reputasinya sekarang, ia selalu ingin mendapat lebih lagi.

Jangan pernah tanyakan dia, apa sebenarnya hal yang bisa memenuhi semua keinginannya, karena dia tidak akan pernah menjawab. Begitu anda mengenal dia,dia akan menjadi orang yang mendukung dan selalu siap di samping anda. Ia memiliki impian yang indah, dan ia menginginkan adanya orang yang memiliki keinginan dan kemampuan yang sama dengannya, yang akan selalu bersama mendampingi dia.



asal usul tentang gemini

Menurut legenda Yunani kuno, dewa Zeus yang terpesona oleh kecantikan ratu Leda, istri dari raja Tyndareus, kemudian mendatangi sang ratu dalam wujud angsa putih. Queen Leda dari Sparta tersebut mempunyai empat anak. Dua anak dari keturunan raja Tyndareus adalah Clytaemnestra dan Castor. Sementara dari hasil hubungannya dengan dewa Zeus, lahir Pollux dan Hellen. Biarpun merupakan saudara tidak seayah, Castor dan Pollux mempunyai hubungan yang sangat dekat. Castor sendiri adalah manusia biasa yang tidak memiliki keabadian seperti halnya Pollux (karena Pollux adalah keturunan dari dewa Zeus).

Saat Castor tewas dalam pertempuran, Pollux sangat berduka dan memohon kepada dewa Zeus, ayahnya, agar mencabut keabadian yang dimilikinya sehingga ia bisa menyusul Castor. Zeus yang terharu melihat cinta Pollux yang begitu dalam terhadap saudaranya kemudian mengangkat mereka berdua ke angkasa dan membentuk konstelasi bintang Gemini.

Kelebihan bintang Gemini

Adaptasi adalah kekuatan utama Gemini. Ini membuatnya menjadi satu dari sedikit orang yang selalu bisa keluar dari segala kesulitan hidup yang menerjang. Gemini juga cerdas, sopan dan energik secara alamiah. Ia biasanya akan disukai setiap orang yang dihadapinya karena ia sangat pandai bergaul.

Kekurangan bintang Gemini:

Kelemahan utamanya terletak pada sikapnya yang sangat tidak konsisten. Gemini seakan mempunyai dua kepribadian yang membuat moodnya sering berubah tanpa alasan yang jelas dari waktu ke waktu. Temperamen seorang Gemini juga terkenal buruk, ia bukanlah jenis orang yang bisa mengendalikan emosinya.


Cinta dan Jodoh Zodiak Gemini

Gemini adalah zodiak yang suka bergaul dan memiliki kharisma tersendiri. Ia biasanya sukses dalam pergaulan karena ia memang  insan yang menarik, baik dari luar maupun dalam. Dan secara alami, orang berbintang Gemini memang termasuk orang yang suka dirinya dijadikan perhatian oleh lawan jenisnya.

Oleh karena sifatnya yang agak genit, Gemini biasanya sulit mendapatkan kepercayaan dalam hal kesetiaan dari pasangannya. Walaupun demikian, sebetulnya ketika ia telah menemukan kekasih sejatinya, ia bisa menjadi orang yang sangat perhatian, setia dan pengertian.
pasangan yang cocok:
1. libra
2. aquarius
3. gemini
4. leo

Ramalan gemini 16-31 agustus 2010
asmara: "cinta seharusnya bisa menguatkan mu"

Ramalan Cinta Zodiak Gemini 2010
Kamu mulai merasakan kekeringan dalam hubungan yang kamu bina. Tetaplah menjadi diri sendiri kalau kamu tidak ingin masuk secara total ke dalam kejenuhan itu. Jaga sifat romantismu, sifat kemanusiaanmu dan sifat ekstrovertmu! Kalau tahun lalu kamu amat curigaan dan banyak tingkah, tahun ini kamu harus lebih objektif. Kamu bisa bicara baik-baik ama pacarmu tentang apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu harapkan dari dia. Menjelang pertengahan hingga tiga bulan terakhir angin kencang akan menerpa hubunganmu. Tapi itu semua nggak berarti kalau kamu tetap dengan sifat objektifmu.




MEMAHAMI KEPRIBADIAN GEMINI

Gemini bagi masyarakat adalah sistem saraf bagi tubuh. Ia tidak memperkenalkan informasi baru tetapi sangat penting untuk mengirimkan impuls atau sinyal saraf dari indra ke otak dan sebaliknya. Sistem saraf pusat tidak menilai informasi tersebut-ia hanya menyampaikan informasi. Dan ia melakukannya dengan sempurna.
Analogi ini dapat memberikan petunjuk kepada Anda tentang peranan Gemini di dalam masyarakat. Gemini adalah komunikator dan penyampai informasi. Bagi Gemini kebenaran atau kesalahan informasi tidak penting, mereka hanya menyampaikan apa yang mereka lihat, dengar, atau baca. Jadi mereka mampu menyebarkan rumor yang paling aneh sekali pun sekaligus menyampaikan kebenaran yang paling hakiki. Gemini kadang-kadang cenderung tidak berhati-hati dalam komunikasinya dan mereka dapat melakukan kebaikan atau kejahatan besar dengan kekuatannya. Inilah mengepa Zodiak Gemini disebut Zodiak Kembar. Gemini memiliki sifat yang mendua.
Kemampuan mereka untuk menyampaikan pesan-untuk berkomunikasi dengan mudah-menjadikan Gemini seorang guru, penulis dan media, serta tokoh pemasaran yang ideal. Ini dibantu oleh fakta bahwa Merkurius, planet pengatur Gemini, juga mengatur aktivitas itu.
Gemini memiliki bakat berbicara. Dan itu bakat yang luar biasa! Mereka dapat berbicara tentang apa saja, di mana saja, kapan saja. Hampir tidak ada hal lain yang lebih menyenangkan bagi Gemini ketimbang percakapan yang baik-terutama jika mereka dapat mempelajari sesuatu yang baru pula. Mereka senang belajar dan mereka senang mengajar. Menghalangi Gemini dari percakapan, atau buku dan majalah, adalah hukuman yang sangat kejam baginya.
Gemini merupakan pelajar yang sangat baik dan dengan cepat menguasai pelajarannya. Pikiran mereka biasanya terisi penuh oleh segala jenis informasi, anekdot, cerita, hal yang baru, fakta, dan statistik. Jadi mereka dapat mendukung posisi intelektual yang mereka ambil. Mereka adalah pendebat yang ulung dan, jika terlibat dalam politik, menjadi orator yang sangat andal.
Gemini mampu berbicara dengan fasih dan lancar. Walaupun mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan, mereka dapat membuat Anda percaya bahwa mereka adalah ahlinya. Mereka akan selalu membuat Anda merasa kagum dengan kecerdasannya.

KARIR DAN CITRA PUBLIK
Gemini tahu bahwa mereka memiliki bakat berkomunikasi dengan satu alasan, yaitu kekuatan yang dapat memberikan kebaikan yang luhur atau menyebabkan bencana yang tidak dapat terbayangkan. Mereka berupaya menggunakan kekuatan ini untuk melayani kebenaran yang tertinggi dan transendental. Inilah tujuan utama mereka, mengkomunikasikan kebenaran dan membuktikannya secara logika. Lihatlah orang-orang yang dapat mentransendensikan intelektualnya-penyair, seniman, musisi, dan ahli mistik. Pencapaian Gemini yang tertinggi adalah mengajarkan kebenaran, apakah ilmiah, inspirasional, atau historis. Mereka yang dapat mentransendensikan intelektualnya adalah superior alami bagi Gemini-dan Gemini menyadari benar hal ini.
Zodiak Pisces berada dalam Rumah ke-10 (Karir). Neptunus, planet Spiritualitas dan Altruisme, adalah planet karir Gemini. Jika Gemini ingin meraih potensi karir tertinggi, mereka perlu memahami gambaran perbintangan yang lebih besar, perjalanan evolusi manusia-dari mana asalnya dan ke mana tujuannya. Hanya setelah itulah kekuatan intelektual Gemini dapat memperoleh posisi yang sesungguhnya dan ia dapat menjadi ”penyampai pesan hakiki,” yang kadang-kadang tidak berasal dari dalam intelek teteapi yang melalui intelek. Hal ini akan memperkaya pikiran Gemini.

CINTA DAN HUBUNGAN
Gemini membawa kecerahan alami mereka ke dalam kehidupan sosial dan percintaannya. Pembicaraan yang baik adalah sangat penting sebagai awal kehidupan asmara. Satu-satunya masalah dalam cinta adalah karena intelek mereka terlalu dingin dan tidak bergairah untuk membangkitkan asmara. Emosi kadang-kadang mengganggu mereka, dan pasangan mereka seringkali mengeluh tentang hal ini. Jika Anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, Anda harus memahami mengapa ia demikian. Gemini menghindari kasih yang mendalam karena akan mengganggu kemampuan mereka untuk berpikir dan berkomunikasi. Jika mereka bersikap dingin terhadap Anda, sadarilah bahwa itulah sifat mereka.
Namun demikian, Gemini harus mengerti bahwa satu hal berbicara cinta dan hal lain untuk mencinta-untuk merasakannya. Berbicara saja tentang cinta tidak akan menghasilkan apa-apa. Mereka perlu merasakannya. Cinta bukan urusan intelek, tetapi hati. Jika Anda ingin tahu bagaimana yang dirasakan oleh Gemini tentang cinta, Anda jangan mendengarkan apa yang dikatakannya, tetapi sebaliknya perhatikan apa yang dilakukannya. Gemini dapat sangat ramah terhadap orang yang dicintainya.
Gemini senang pasangannya hidup berkecukupan. Jika pasangannya lebih kaya dibandingkan dirinya, itu lebih baik lagi. Jika Anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, Anda lebih baik menjadi pendengar yang baik pula.
Hubungan yang ideal untuk Gemini adalah hubungan pikiran. Tentu saja mereka menikmati aspek fisik dan emosional, tetapi jika tidak memiliki hubungan intelektual, mereka akan tersiksa.



**sekian**




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^