Jumat, Juli 09, 2010

SEBUAH TEORI ADAM DAN HAWA

apa yang ia lakukan saat ne.
seharian, dan kemaren saya menunggu sms nya.
tapi tak ada, tak ada satu pun sms itu yang mampir di inbox 
apa karena, tak ada jaringan sehingga sms itu nyasar??...
ataukah, harus aku yang memulainya
rasa nya, tak ada "keenakan" disini.
kata orang2, klo ada rasa me sms aja susah
mungkin, klo mw sms, jangan pake yang nama nya "perasaan"
dya tidak punya inisiativ untuk memulai
apakah semua para kaum "adam" bgitu sikapnya.
apakah sekarang ini zaman sudah berubah kaum "hawa" yang memulai dgn tindakan untuk kaum "adam"
teori apa ne, saya tidak menyukai teori ini
tapi, saya mengakui bahwa saya telah melakukan teori tersebut.
ada sebuah kalimat yang teriang2 dipikirkan ku.

"jangan pernah memulai untuk menyukai seseorang (pria), kita sebagai wanita harus di cintai oleh sang pria dahulu, baru lah kita (wanita) dapat mencintai pria tsb"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^