Minggu, Oktober 31, 2010

"puzzLe"

"puzzle solving", puzzle yang dapat bisa memecahkan teka teki dan logika.
tekateki adalah masalah/ tekateki yang menguji kecerdikan dari masalh tersebut. dengan mengumpulkan potongan potongan dengan cara yang logis. dengan mendatangkan berbagai bentuk solusi yang diinginkan.
teka teki ini juga dianggap sebagai hiburan, tetapi berasal dari suatu pemecahan atau masalah secara matematika atau logistik.
solusinya, untuk puzzle membutuhkan pola mengakui dan mengurutkan posisi tertentu. butuh orang yang memiliki penalaran induktif yang tinggi mungkin dapat menyelesaikan puzzle ini. dan untuk menyelesaikan dan memecahkan dengan baik, butuh kemampuan deduktif yang baik.

so, ini tanggapan sy tentang "puzzle". dan sy tidak akan mempanjang lebarkan semua makna dari puzzle. kalo mungkin orang orang beranggapan bahwa puzzle ini adalah sebuah game. benar ini adalah game permainan logika. kalo di bilang logika kita harus berpikir. berpikir pasti tersangkut dengan kata sebuah "permasalahan".
tidak ingin secara umum, tapi sy akan menulis nya dengan suatu perbedaan.
its "my puzzle in my heart". hahaha. (masih tentang soal cinta)

pernah kah, kalian mendengarkan music atau membaca sebuah lirik lagu.
judulnya "puzzle of my heart" by westlife. (sy baru menemukan lirik ini di google). begini liriknya

It's the way she fills my senses
It's the perfume that she wears
I feel I'm losing my defences
To the colour of her hair

And every little piece of her is right
Just thinking about her
Takes me through the night

[Chorus]
Every time we meet
The picture is complete
Every time we touch
The feeling is too much
She's all I ever need
To fall in love again
I knew it from the very start

She's the puzzle of my heart

It's the way she's always smiling
That makes me think she never cries
I feel I'm losing my defences
To the colour of her eyes

And every little piece of her is right

[Chorus]

Like a miracle she's meant to be
She became the light inside of me
And I can feel her like a memory
From long... ago

[Chorus]

Every time we meet
The picture is complete
Every time we touch
The feeling is too much

Every time we meet
The picture is complete
Every time we touch
The feeling is too much
She's all I ever need
To fall in love again
I knew it from the very start
She's the puzzle of my heart

......................................................................................................................................................................
bagaimana kalo dengan "puzzles and a woman's heart"
ada sebuah blog dari entah siapa namanya.... (sy menemukan sebuah kalimat)
"dipojokan ini bisa ku sembunyikan dari hati yang galau, air mata yang mengenang atau pun saat ia harus mengalir deras. bisa saja aku menghadirkan tawa dan membuatkan senyuman  atau mendengarkan alunan indah music clasic ataupun hingar bingar alunan music rock dari ujung earphone, sambil menata puzzle hati ini tentunya."

ini salah satunya sebuah kalimat dari seorang wanita. dia beranggap bahwa hatinya seperti puzzle. wanita ini galau karena hatinya seperti tekateki yang tak bisa ia pecahkan, masalahnya seorang wanita tak bisa memecahkan masalah yang ada di pikirannya atau di benaknya. memang wanita telah diibaratkan sangat naif jika disangkutkan soal perasaanya nya.

beda, anggapan jika seorang lelaki berpikir tentang puzzle. mungkin bagi kaum adam puzzle adalah permainan/ game yang terlalu banyak tekatekinya. dengan berbagai ciri2 pria tentunya ada yang menyukai rintangan dan ada juga yang simpel. pria yang simpel berpikir "hatinya terlalu bnyk tekateki, dari pada susah nantinya berpikir, aku tinggalin. lebih baek lebih cepat.", tetapi jika pria yang menyukai tantangan. ibaratnya lelaki ini tak akan meninggalkan puzzle nya jika wanita yang ia suka sangat misterius. pria ini selalu mengibaratkan wanita yang terlalu bnyk teka teki, ia akan selalu mencari pemecahan masalah melalui logikanya. pria ini mencintai wanita melalui logikanya sampai terus menerus dia pun merasakan sampai ke hatinya.
kadang, jika sudah dipecahkan oleh sang pria, pria ini akan bosan. karena puzzlenya lengkap. sudah tidak ada pemecahanya. mungkin pria ini mencari puzzle hati wanita lain.

ini hanya sebuah pemikirin saya tentang "puzzle". dan jika ada pertanyaan "terus bagaimana sikap wanita jika puzzle hatinya sudah di lengkapi oleh sang pria?".
simple saja. wanita harus pintar memakai logikanya kembali agar sebuah puzzle yang dibuatnya ttp tak bisa diketahui. itulah mengapa wanita harus mempunyai sebuah rahasia tentang hatinya. sebuah rahasia yang tak boleh pria tahu. tentu saja bnyk pria tidak akan memberitahukan isi hatinya. tidak seperti wanita umumnya.
bagi wanita dengan mengungkapakan hati nya, mereka hanya bisa menulis dan mendengarkan alunan music atau dengan berbagai cara agar si pria dapat tau apa yang diutarakan oleh sang wanita.
jujur, pria dan wanita sangat lah berbeda. mars dan venus memiliki perbedaan dalam bersikap dan dalam berpikir. ada sebuah kalimat "wanita menyukai sesuatu yang ribet sedangkan lelaki menyukai sesuatu yang simpel" semua ini tak akan pernah sama.
ada cara, agar semua nya dapat terkendalikan. hanya bisa memahami satu sama lain. wanita harus memahami lapa yang dibutuhkan oleh pria. dan sebaliknya begitu juga pria harus bisa memahami wanita.

puzzle seorang wanita tak akan bisa di tebak. jika pria tak bisa memahami betul apa yang ada dibenak si wanita. pria pun tak boleh berkeinginan dan beranggapan bahwa wanita yang berhati seperti puzzel bisa ia taklukkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^