Sabtu, Mei 29, 2010

....

ku kira, akan baek2 saja...

tetapi sama hal nya yang tak pernah terpikir oleh ku
aku bnr2 tak tau ap keinginan ku sebenarnya
ingin nya tak kembali, masih kepikiran

kata org, melupakan seseorang 
dengan cara pelan- pelan...
berusaha untuk melupakan seseorang, pastinya 
tak bisa dilupakan

klo, seandainya pelan- pelan... 
setahun ne aku kemana ajaaa
memang, aku tak pernah berusaha untuk melupakan
ingin nya menghindar, dan lari dari semua ini
tak akan pernah bisa

klo, seandainya itu butuh proses, 
kenapa? proses ini sangat lambat
klo, seandainya...
berdiam diripun tak ada guna nya
dirasakan pun, tak ada enak nya


knapa org2 selalu bilang
jatuh cinta itu indah...
mencintai seseorang itu, membawa kenikmatan
memikirkan seseorang itu, sgt menyenangkan
coba ku balikan...
mencintai tp tak dicintai, itu membawa kependeritaan
memikirkan tp tak dipikirkan olehnya, itu hanya sia- sia....

dan lalu, jatuh cinta kepada seseorang akan kah semua itu salah
dan merasakan nya kembali pun itu salah...


terus, aku juga ga tahu apa yang ku inginkan
tapi...
inginnya kembali, aku takud di hancurkan lagi
tidak ad orang yang ingin dihancurkan lagi untuk kedua kalinya, iya kan??


ingin rasanya, hatiku ini terbuat dari baja
sekeras beton dan ku ikat erat2.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^