Jumat, Mei 14, 2010

... better Ending...

dari awal, pertama gw ketemu pas setahun yang lalu.. sama persis!!!, mungkin dan gw berpikir ini akan terulang lagi atau hanya sesuatu yang gw rasakan.
gw mencoba, dan menjalani nya. well, apa salahnya kita pun udah lama ga ketemu. lg pula ak sdh berprinsip mungkin saja, ini sesuatu yang biasa dikatakan " mampir ". tak ada ending dan tak akan ada harapan indah yang gw trima. hehehe...
dan, mungkin saja gw tau bagaimana dy, bagaimana sifatnya dan bagaimana perilakunya yang suka berubah2...
gw benar2 berpikir bgitu. nyata nya???...

sekarang.. pas hari ini bulan ini, suatu ending setahun yang lalu. mungkin ini persis yang gw trima..
nyata nya, dya ga pernah ingat itu pun sama halnya.
gw tau akhrnya akan begini.
benar kata seseorang " kamu pasti ketemu dy lagi, tapi sama... akhrnya sama saja" itu yang gw dengar dari seseorang setahun yang lalu..

well, tanpa dy pun gw msh hidup...
tanpa dya, gw bisa berdiri kokoh
tanpa dya, gw bisa
dan gw yakin semua ini, allah memberikan kan sesuatu hal, dan memberitahu bahwa dya tak pantas untuk gw benci...
allah memberitahu bagaimana dya skrg ini, dan mungkin dya yang tidak bisa gw lupakan...

akhrnya gw kembali dari awal, dan semuanya lbh baek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^