Selasa, April 27, 2010

something... its my feel

aku tak tau, ini sebuah pertanda atau sesuatu yang agar aku bisa lakukan
agar tidak masuk ke lubang yang sama...
tp buat apa??? aku lbh baek tak ingin tw dan tak ingin ktmu
mencoba dan berusaha untuk tidak mengingat dya
tp, smua itu hanya sia- sia

dan apakah kenangan akan terulang pada saat periode yang sama
misalnya, waktu dan tempat yang sama dgn orang yang sama.

tapi dgn jauh nya aku berharap, tidak ada kenangan itu
satu kenangan yang tak ingin ku kenang

ada sebuah kata untuk dy
"saat aku menyukai mu aku pun berharap engkau segela nya bagi ku.
tp di saat km melukai diriku, aku pun tak ingin berharap tak ingin merasakan rasa yang sama,
memang, aku tak boleh memaksa perasaanmu, tp jangan memaksa kan jika aku msh punya rasa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^