Selasa, April 27, 2010

"perubahan"

aku kembali ke arah yang tak normal
perubahan sikap, perubahan berputer secara cepat
begitu tiba- tiba sangat cepat
bagaimana bisa ku selamatkan, diri ku sndri pun tak bisa ku mengerti
apa seh mau yang di inginkan oleh hati ku
di saat, otak ku tak bisa menyatu dengan hati ini


ingin rasa nya ku lakukan sesuai dengan hati nurani
rasa ku timbul kembali, seperti dahulu
tp, ak berpikir "untuk apa? dan buat apa?"
memaksa kehendak dy lagi, apa memaksa menerima ku kembali
dan disaat aku berpikir, aku tw jawaban nya
dy tak akan kembali...

begitu menyedihkan disaat aku menginginkan
dan begitu rapuhnya aku mengenang dy
ak hanya diam, merasakan kegundahan ne dan membiarkan semua nya berjalan dgn sndri nya
aku berharap, tp bukan untuk dy tp untuk ku..
aku bisa, dulu aku bisa...
sekarang harus bisa menjalani semua ini

"aku benar tak bisa bernafas saat m'ingat semua itu"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^