Sabtu, Januari 15, 2011

" saya memang bukan dari 1 atau 2 ataupun 3 wanita yang kau inginkan atau wanita yang bisa membuatku jatuh dan bisa membuatmu berubah dlm hitungan detik. saya bukan wanita yang termasuk dalam ketegori atau pilihan dari hati ataupun otakmu. dan memang kenyataan saya bukan wanita yang satu satunya membuatmu bisa menjadi gila dan membuatmu berantakan. tapi saya hanyalah seorang wanita yang teramat mencinta dan tidak tau alasan kenapa saya menyukai anda. yang saya tau dipikiran anda saya ini hanyalah sebagian dari terkecil atau wanita yg tak pernah terlihat oleh mata dan hati anda. dan saya memahami betul bahwa perasaan saya sangat kuat sehingga saya memilih mundur sebelum anda meninggalkan saya. seandainya jarak ini bisa memundarkan perasaan saya, sy sgt berharap hal ini terjadi. karena ibaratnya saya telah membuat diri saya sakit dan saya sendiri juga yang harus menyembuhkan rasa sakit saya. bukan karena anda, bukan juga karena saya tidak termasuk wanita di hati anda. tetapi ini u/ kebaikan untuk saya dan anda " ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^