Selasa, November 09, 2010

every time, I always remember you 
wherever I am, always have your shadow 

haiyaahh, sok english ini... :D

miss him, i miss my gemini.
saya tidak tau, kabar dya sekarang ini.?
selalu yang saya ingat.

ada sebuah kalimat, yg saya temukan di buku. "jika suatu keinginan yang tak bisa di lakukan, tulislah di buku catatan anda. jika ingin berbincang dengan dia tapi kenyataannya tak mungkin. tulislah percakapan itu di buku catatan anda."
mungkin ini gila. tapi saya tau batas kegilaan saya yang harus kembali lagi ke normal. haha. 
bukan hny khayalan saya. tapi nyatanya saya menyukai cara ini.
aku menulis suatu percakapan dibuku catatan saya. setelah selesai. kerinduan saya tiba2 menjadi ringan.
tapi saya tau bahwa, saya tidak boleh begini terus. dan saya harus pintar membuat kegilaan saya ini kembali normal. setidaknya saya hanya bisa melampiaskan kerinduan saya melalui kata2.


saya selalu berpikir dia disana pasti akan baek2 saja.
yahh, sy harus berpikir positif tentang dia. ini akan membuat saya lebih tenang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^