Kamis, Oktober 21, 2010

kepada "gemini"

bagaimana kabarmu saat ne,? esok hari.? lusanya.? bagaimana keadaanmu.
bagaimana hari hari mu.? 
apakah semua yang kau lakukan berjalan dengan lancar.?
gemini, apakah kau baek baek saja.? apakah cuacanya disana bagus.? apakah kau sudah makan hari ini,? cukupkah.?? apa isi perutmu sudah terisi oleh makanan makanan yang sehat, apa kah otak mu normal hari ini.? apa yang engkau pikirkan sekarang ini.? bagaimana dengan hatimu.!!
cukup baekkah? atau memburuk.
melihatmu sekarang dengan menyibukkan diri. aku berpikir itu sangat bagus untukmu.
aku senang.
jika, aku tak bisa menahan rindu. aku langsung mengetik sms di hpku, dan menanyakan kabarmu.? dan memanfaatkan waktu sebaek2nya. 
" dalam sehari aku berpikir aku hanya bisa sms kamu dalam waktu sebulan sekali. makanya, dalam sehari itu aku memanfaatkan waktu untuk menanyain kabarmu."
gemini, boleh aku bertanya sesuatu hal padamu.
"apakah aku boleh memikirkanmu, mungkin tiap hari. tapi tak berjam jam. ada waktu tertentu dan dalam keadaan tertentu. memikirkanmu dan menanyakan, sedang apa kamu sekarang.?"
gemini, aku tau ini hanya sia sia untuk ku. percayalah. aku benar benar butuh waktu yang cukup lama. melarikan diri karena hati yang tak bisa engkau terima dan meninggalkan semua yang tak pasti akan terjadi. aku menikmatinya. tapi aku percaya, kau tak akan tau apa yang kurasakan dan tak bisa memahami ku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^