Rabu, Juni 09, 2010

090610

masih ku lihat dan ku baca dengan seksama sms darinya...
sebelum, gw pergi meninggalkan djogja... emng benar seh aku yg sms dy
lahh, lg'an pas ktmu dy bilang "kok ga pernah sms"
mslhnya, ga tw knapa dan aneh rasanya knapa bisa ketemu dy dlm waktu yang bgitu cepat
pernah ku bilang, pertemuan yang aneh dlm waktu yang sama
bgmana bisa kulupakan itu, tp aku ingin memang bertemu dengan dya

ada perbedaan antara hati ini dan logika ku..
ga bisa dengan berjln dengan sama... aghhh jd rumit!!!
inti nya, hatiku ingin ketemu dy tp klo dipikir, "buat apa se ra!!!"
nah, klo bgitu sudah.. aku juga ga tw knapa...
dan alhasilnya aku yang merasakan bgitu sgt jauh, ingin dekat lbh ga enk, klo menjauh pun juga tak enak
sama2 ga enak, mksd ku sama2 ga enk yang ku rasakan.

tapi, aku ingin menulis apa yang kurasakan hahahaha... (mungkin agk sedikit lebay!!! :D)
benar ne, klo gw ketemu dy pasti deg2an nya minta ampun... hehe
tapi, akhrnya gw bisa beranggap ini hal biasa aja.
aku crita ke temanku, kok aneh yah klo am dy pasti sdh biasa aja
tp klo setelah itu mlh aku yang kepikiran hahahaha...
pokoknya sudah lah, aku mls untuk merasakanya lg
karena aku tw dy pastinya tak bisa serius
nantinya, untuk kedua kali dy bilang dengan hal yang sama
sudah cukup untuk sekali, dan disakiti sekali
TAPI, klo seandainya kembali tak seperti dlu lagi, yahhh itu hal yang sangat beda...

hehehe... bgitu lah, dan aku tak tw ap yg dia rasakan, mungkin sedit aneh tiba2 aku dtng dan pergi
klo dy bisa memahami, pasti dy akan tw bgmana yang ku rasakan saat ne...
kata orng, jodoh ga kemana2... tp aku juga ga akan terlalu berhrp terlalu tinggi u memilikinya
dy bebas memilih jln hidup nya, bgitu pun aku memilih yang terbaek untuk ku
sama2 berzodiak gemini, aku tw bgmna sifat org gemini yg selalu berubah2...
tak ada slhnya mencintai seseorg tanpa ada suatu kebersamaan atopun memilikinya
tp jangan pernah cinta itu dipaksakan, suatu saat klo dy memang adalah untukku pasti kutemukan...
klo tidak, itu beda lagi critanyaaa... y ga???!!! :)

nikmatilah hidup ne... nama nya juga kehidupan. tak ad hidup yang bgitu indah, pastinya ada suka duka bersama org yang kita syngin dan kita cintai....
the end, sekiann by gombe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^