Senin, April 05, 2010

.... i think...

Izinkan aku merasakan, yang pernah kurasakan
hanya untuk ku ingat dan hanya bisa ku rasakan

bertanya, knapa bisa aku menyukai mu
knapa  tak bisa berkata didekatmu


kau tw, betapa tak mengenakkan perasaanku saat itu
rasa nya sangat kaku, 
jantung ku berdetak tak karuan,
rasa nya ingin ku hilang di depan mu saat itu juga


setelah itu, ku kira semua na berlalu
tapi, saat itu semakin ku rasakan
dan semakin ingin ku ucapkan
dan semakin ingin berharap


tp, ku tunggu dan semua itu 
kau hanya menganggap hanya biasa saja
dan kau tak mengerti, aku menunggu........


semakin menepis rasa nya, ingin ku larikan rasa ini
akhrnya,
aku tak ingin berharap bnyk pada mu
dan aku rela merasakan ini sampai kapan pun itu
biarpun itu ku pendam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"siLakan komentar g0mbe" ^^